NEWS
DETAILS
Jumat, 13 Jun 2014 00:00 - Satu Hati Kaltim

Bandung - Ada yang baru di ajang Honda Safety Riding Instructor Competition 2014 yang digelar di Bandung pada 7-10 Juni. Yakni adanya kelas spesial untuk instruktur wanita yang saat ini diikuti sembilan peserta.

"Berbeda dari tahun lalu yang masih berupa eksibisi, kali ini kontes safety riding khusus wanita sudah dibuka sebagai satu kelas tersendiri," buka  Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning and Analysis AHM.

Dirinya menambahkan jika adanya kelas baru ini dibuka untuk mengimbangi pertumbuhan pengguna motor wanita yang tiap tahun rata-rata naik 25 persen. "Pengguna wanita naik seiring makin besarnya pasar motor matik di Indonesia," ujarnya.

Nah, jika saat eksebisi tahun lalu kontestan wanita hanya mengikuti lomba slalom pylon, maka kali ini semua kegiatan kontes wajib diikuti. Mulai dari coaching skill, braking, narrow plank, slalom pylon dan slalom course.

"Perbedaan kelas wanita ada di perbedaan waktu penalti dan jenis motornya saja, yakni Vario FI 125. Sedang peserta pria memakai CB150R," ucap Vebrina Valentine, peserta dari HSO Pontianak. (motor.otomotifnet.com)

 

<http://motor.otomotifnet.com/read/2014/06/10/350243/24/8/Banyak-Cewek-Naik-Motor-Honda-Mulai-Cetak-Safety-Riding-Instructor-Wanita>

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK