NEWS
DETAILS
Kamis, 25 Jun 2015 09:01 - Satu Hati Kaltim

Jakarta - Di tengah melemahnya pasar sepeda motor nasional, Honda Scoopy tetap laris dibeli pecinta skutik Tanah Air. Hal ini terlihat dari penjualannya yang tumbuh hingga 8,5 % dalam 5 bulan pertama tahun ini dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

"Ini merupakan masa yang sulit bagi industri otomotif khususnya sepeda motor. Kami harus mahir melihat peluang dan membaca kebutuhan masyarakat. Adanya pertumbuhan terhadap penjualan Honda Scoopy merupakan salah satu respon positif terhadap produk All New Honda Scoopy eSP yang baru saja kami luncurkan,” ungkap General Manager Sales Division PT Astra Honda Motor (AHM), Thomas Wijaya dalam press realese yang diterima redaksi.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), penjualan sepeda motor nasional pada periode Januari-Mei 2015 ‎tercatat 2.599.448 unit atau melemah 24,7% dibandingkan dengan penjualan pada periode yang sama tahun lalu sebesar 3.451.377 unit.

All New Honda Scoopy eSP mengaplikasikan eSP (Enhance Smart Power) pada mesin 110cc terbarunya, sehingga mampu memaksimalkan pembakaran dan meminimasi gesekan. Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS).

Dengan disematkannya rangkaian Honda Smart Technology, New Honda Scoopy eSP memiliki klaim konsumsi bensin 61,9 km/liter (metode ECE R40) dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS). 

New Honda Scoopy eSP memiliki konsep stripe terbaru yang lebih unik pada kedua tipe yaitu Sport Active dan Stylish Elegant. Beberapa fitur unggulan pada skutik Honda ini adalah Projector Headlight, Answer Back System, ‎dan ban tubeless yang menambah kenyamanan saat berkendara. (otomotifnet.com)

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK